Monday, August 24, 2009

temen temen sebangku gua yg paling sering ngobrol ma gua

daripada bosen nungguin berbuka,mending gua nulis ini.temen temen sebangku gua yg paling sering ngobrol ama gua susunanya adalah

1.alfath sebelah kiri belakang gua
2.icham sebelah kiri gua
3.harits sebelah kiri icham
4.fheby depan icham
5.avi depan gua
6.sekar sebelah kanan avi

1.alfath:kita sama sama penggemar music rock,jadi paling ngomonginya guitaristnya ini ato gak nulis nulis guitarist dunia yg jago jago,sama lu tau gak music ini dan bla bla,dia pelopor ngejek gua di sekolah,anaknya baik kalo udah serius,kalo dah ngaco mending pada bubar deh lu semua,jago banget main guitar (seperti yg gua bilang di blog gua sebelumnya)

2.icham:gua kalo ama icham ngobrolin apa aja dah hahaha,paling dia ngejek ngejek harits bersamaan dengan si alfath ckckckc,orangnya baik gua biasa manggil champy,dia baru saja mendapatkan seorang pendamping hidup loh!!salah maksudnya pacar selamat!jago main bola/futsal,kalo main bola di koridor pasti rusuh bawaannya mau nabrak orang layaknya banteng

3.harits:anak yg malang ini selalu jadi bahan ejekan dimanapun dia berada,setiap langkah dia berjalan,apa lagi ama rama bee!! ancur semua!,yg paling sering ngejek dia kalo susunan bangku kelas itu ya alfath ama icham ditambah yura=nangis canda tes!!!ga lah harits ga pernah nangis,harits ini orangnya penyabar jadi kadang kadang gua suka kesian hebat lu tes padahal anjing aja ngejekin lu,lu ga pernah marah hebat!

4.fheby:orangnya sangat mini (canda fheb!!),ngeselinnya setengah mati hahaha,kerjaannya ngejekin orang mulu,apalagi harits,tapi baik enak di ajak curhat

5.avi:ini dia avi cobain (sebenernya kurt cobain)gua manggil dia avi cobain karena dia main guitar kidal,jago main guitar,demen music rock juga (cuman ga pernah ngomongin jarang),orangya baik kok

6.sekar:kalo yg ini suka ngomong sendiri hahaha canda sek,orangnya baik,suka gunting gunting kertas ga jelas hahaha,anaknya tinggi banget lebih tinggi dari fheby (ya iyalah!) canda fheb,lebih tinggi dari harits deh kalo ga salah,akhir akhir ini game kesukaanya adalah spidol di bediriin di atas meja tanpa jatoh ckckckckck,teman contekan (semuanya juga sih haha)


and thats itu,semuanya itu teman sebangku gua yg asik asik

1 comment: