Saturday, August 1, 2009

my friend

ni temen2 gw yg metal2 hahaha

Alfath:anaknya classic rock 4 life bngt sama kyk gw,jago buanget guitar menurut gw paling jago seangkatan kali ya.anaknya ndut tembem rivalnya si yura klo di sekolah,dua duanya sam gebleknya hahaha canda boss

Harites:yang satu ini juga jago men guitarnya,bee cepet bngt belajarnya gila!!hebat lu tes metal main dust in the wind sangkin jagonya pake distortion hahahaha,tapi yg gw kesel dia kgk pernah muncul klo suruh bikin tugas,dasar!pemalas!

Amyra:amyra si lomography girl,anaknya amat baik dan pinter bahasa inggris dll,klo nyapa gw HEYRivan entah kenapa kyknya gw pernah denger nama siapa gitu tapi yaudlah lupakan saja,hidup lomo!!

Ershad:bee motivator gw nih,teman yg sangat ideal,jangkung bngt,jago berenang teman curhat yang ideal,klo gw liat lu tuh gw inget radithya dhika gaya ngomongnya tampang tampangnya pkoknya mirip deh(menurut gw)

Indah:nah yg satu ini orgnya asik pinter abis,baik,tapi gw naruh dendam nih tiap kali gw main guitar or ngapa ngapain pasti di sangkut pautin ama sekar ga nyambung konyol!pokoknya gw naruh dendam gara2 lu gw ama sekar maju ke depan baca grrr!!!hihihi liat aja revenge is comin kok muakakakakak!suatu saat nanti hahahahaha

Aqil:yang satu ini three pointer basket nihh,anaknya kocak gw liat tampangnya kyk burung gereja,yg jelas baik dan konyol jago main billiard ya kan qil?salah satu 3 sahabat gw dari kelas 5 ampe sekarng,rapper mania hahaha

kyknya itu aja deh yg g ditulis jangan marah hooke?

No comments:

Post a Comment