Saturday, August 1, 2009

hondaromeo

wayy baby yeah hari ini metal cuy gw dapat kaba menggembirakan dari abang gw,abang gw masuk ui alhamdulillah,pagi2 lagi maen guitar liat internet ada pengumuman ujian ui dan akhirnya jerih payah gw nemenin bangun abang gw jam5 pagi udh cabut,gw bedua fiuhhh hebat lu bro keren abis!!,dan yg lebih menggembirakannya lagi my father wants to buy my brother's an alfa romeo!yahoooooooo!!!!!!that mean's my little honda civic is oficially be mine yeehhhhaaaa southern rock 4 life(ga nyambung).

tapi gw musti nunggu dulu nih alfa romeonya ada kgk?,klo gada gw delete nih blog(maksudnya tulisan ini semua)tapi berdo'a aja semoga ada amin!,jadi istilahnya gw sma ga usah repot2 nyari mobil retro lagi,dan lagi udh 2 taun gw and family ngerestorasi mobil itu,dan itu udh jadi kebanggaan gw ga usah pnya mustang itu aja gw udh bangga.Anway masih ada beberapa yg kurang dari mobil itu,gw mo nabung beli roof rack biar old skool dikit.Hasilnya duet italiano alfa romeo milano and japanesse honda jadinya hondaromeo ting!!tapi jgn semangat dulu deh takutnya gajadi hehehe

No comments:

Post a Comment