Wednesday, August 19, 2009

17 agustusan

Hari itu adalah ulang tahun indonesia yang ke 64 selamat ya!!,anyway gua terpaksa menghadiri upacar 2 kali,2 KALI COBA!! ya gapapa lah,yang kedua gua melaksanakanya di sekolah,bersama teman teman.Hari itu sehabis upacara kita ke rumah sekar,awalnya gua kira naik mobilnya sapa kek,taunya anak anak yang malang ini harus naik angkot,tapi ternyata tidak panther berwarna biru datang menghampiri kami dan ternyata itu adalah om Jeffry,bokapnya karina,makasih om anda superhero saya!.Kita pun naik mobilnya karina,ya ampun sumpeknya sumpek banget,ngeliatnya kayak rombongan manasik haji,kita pun sampai di mcd,loh bukannya ke rumah sekar?gak si maudy ngerengek minta makan layaknya pengemis yang sedang mencari uang.Oke kita pun masuk ke mcd dan ngantri makan,di situ gua ngantri duluan di bandingkan 3 cowok lainya itu (gua sebenernya kalo masalah makanan kepengen duluan),gua pun membeli satu burger dan sebuah teh panas,si karina mau nebeng beli coca cola nebeng mulu (padahal gua tadi nebeng mobil lu kar),dia pun ngasih duitnya dan gua terpaksa membelikanya.

Di situ gua cowok yang makan sendiri 3 cowok lainya masih ngantri,gua mau duduk tetapi indah mengusir gua dengan biadab layaknya seorang anak bangsat yang di usir dari rumahnya,gua pun terasingkan dan duduk di meja sebelah,tapi entah kenapa 3 cowok itu ngeliatin gua karena gua makan (kayak ga pernah ngeliat orang makan aja) entah kenapa tampang harits seperti orang yang tidak pernah melihat indahnya dunia,jadi dia ngeliat gua makan dengan nafsu dasar!!.
Yang gua heran pas yura mesen coca cola,Buset!gedek banget kalo di umpamakan dia satu satunya yang pake tank,kita pake city car biasa,ya yura kapasitasnya tau sendiri sampah aja dimakan (canda yur).Udah gitu maudy ngata ngatain gua mulu lagi,udah ngatain numpahin teh panas ke tangan gua lagi dasar!cat tembok (canda mau),kita pun beranjak ke rumah sekar,ga usah repo repot tinggal jaln kaki bentar sampe.pas sampe pada beli es krim,tapi satu orang pun ga jadi beli (sabar ya mas),pas sampe di rumahnya wii gedek man,kita pun beranjak ke kamar sekar.

Di situ gua icham,yura,harits bengong karena kata yura cowok gak baik masuk ke kamar cewek,tapi kita pun terpaksa masuk karena di paksa sekar,fheby and amyra.Pas masuk kita langsung ngerjain tugasnya,si avi langsung ngetik starsky and hutch yang interest cuman gua,karena si starsky identik dengan mobilnya 1976 ford grand torino,sisanya pada bilang apasih rivan.Ide starsky and hutch pun diganti karena ceritanya ga begitu lucu,akhirnya kita ngarang aja judul awalnya adalah lost in tegal,rada aneh sebenernya,akhirnya gua ngusulin jadi Jogja Asik Pak (sebenernya jurassic park cuman di plesetin),ide itu muncul setelah gua melihat sticker di pintu kamar alfath yang bertuliskan Jogja Asik Pak yang disutradarai oleh steven smileberg(aslinya spielberg)yang bergambar T rex lagi make topi ngakak gua di situ.Tetapi sayangnya ide itu di murungkan dan kita gak jadi bikin judul duluan,akhirnya kita bikin alur cerita dulu dan dialognya,karena khawatir besok ulangan yang ternyata ga jadi,yang cowok pun belajar pkn,entah kenapa yang cewek ngeliat marshanda jadi stress yang akhir akhir ini lagi populer di sekolah karena di tiru sekar hahahaha.

Dialog dan alur cerita pun dibuat dengan jalan yang lancar,Alfath pun dateng dengan scuter matiknya (kesian tuh motor kalo gua jadi tuh motor nangis kali bawa gorilla di atasnya),alfath kebingungan rumah sekar yang mana,tapi karena sekar teriak begitu kencang si endut pun nengok dan menyadarinya,pas nyampe alfath langsung ditawari makan sama sekar dan lain lainya,(kalo ada alfath pasti makanan dateng duluan ckckckc)kita pun menju kebawah dan makan,tapi gua gak makan karena masih kenyang dan memutuskan untuk main basket di rumah sekar,bersama alfath,icham,dan harits,loh yura mana?dia pulang duluan sama indah,pas main basket di situ,itu pertama kalinya gua nge dunk loh,ya yang lainya membicarakan icham dengan pasanganya,selanjutnya avi pun pulang.Kita pun beranjak ke atas lagi untuk melanjutkan yang tadi,gua pun bertanya

gua:Itu apaan sek?

sekar:gua sering main guru guruan

gua:ckckckck get a life

sekar:gua kalo belajar main guru guruan

gua:ckckckc

ga berapa lama kemudian

sekar:eh tadi avi pulang naik mobil apa gitu,(sambil menggambarkan sebuah gambar yang bentuknya amat aneh)

alfath:honda jazz kali

sekar:bukan!!

gua:mini cooper kali

sekar:bukan bentuknya begini loh(gimana gua bisa tau wong gambarnya kayak gitu canda sek)

gua:apaan ya?

sekar:gatau warnanya biru

entah kenapa gua teringat gambarnya sekar mirip kodok,jadi gua jawab aja vw beetle dan betul
sebenernya gua teringat dengan vw beetle deket rumah si fazy jadi gua jawab aja itu,abis mirip.

Pembicaraan itu dihentikan dan kita melanjutkan tugas yang tadi,tetapi fheby,nisa,karina pulang,gua masih teringat kata kata fheby "eh nanti beresin kamarnya sekar ya ga enak gua"ternyata kata kata itu hanya sebuah suara yang lewat,fheby pun pulang.Tersisalah tujuh anak yaitu,amyra,maudy,sekar,alfath,icham,dan harits,sama gua,ga berapa lama kemudian icham pun pulang,Kita pun ga ngerjain tugas lagi malah main hotel 626,gua pun kesel karena si harits ngagetin gua mulu dasar!kita pun ngeliat lagunya led zep di backward yang ada subliminal messagenya.Sekar,maudy bingung setengah jadi udah di jelasin berapa kali masih aja bingung.Si maudy pun pulang dan tersisa 3 cewek dan 2 cowok lho!!salah gua kira harits cewek (canda tes),kita pun main balok balokan ga jelas di mini games,tapi amyra pun pulang dan sisa 2 cewek 2 cowok lho!!salah lagi 3 cowok dan 1 cewek,kabar buruk juga datang lagi si alfath di jemput satu persatu berguguran,tadinya harits mau pulang cuman gua cegat dan gua baca blognya yang brengsek itu dan dia menyebutkan pulang aja lo monyet!,emang lu monyetb kok tes(canda),sisa 1 cowok dan 2 cewek lho masih salah!2 cowok dan 1 cewek,tapi dengan bersyukurnya ortu gua jemput dan gua pulang si harits pun ikut pulang,tapi gua balik lagi sebentar karena kertas pkn gua ketinggalan yang gua kira ada di tas.

No comments:

Post a Comment