Tuesday, August 4, 2009

jalan bongkok....

gw nih punya problem,entah kenapa gw punya kebiasaan jalan tapi bongkok,bukan karena osteoporosis dan semacamnya tapi karena emg gw udh terbiasa dari dulu.
Kejadiannya sih kyknya dua tahun yg lalu,pokonya kata nyokap gw dan keluarga gw jalan gw bongkok.
Jadi gara2 gw jalan bongkok tinggi gw ga bertambah tambah jadi stak di sini (sialan!!),jadinya sekarang banyak banget yg udh nyusul tinggi gw (baru ershad ma dhifan sih hehehe),tapi kan konyol!!mas gara2 gw jalan bongkok aja kgk tinggi2 argghhh!!,padahal gw dah sering minum susu cuy ampe rebutan susu se kardus ama abang gw (abalan banget sih rebutan susu!).
Dan yang paling gw takut adalah kalo anak cewek tingginya ngelebihin gw,beee matilah gw kayak temen ato mantan gebet (gw ga mau sebutin namanya bukan anak albin aja) dulu pas kelas 6 udah tingginya hampir banget se gw gila (dulu gw tuh lebih tinggi dari ershad berarti dia lebih tinggi dari ershad dulu),serem gw akhirnya jadi gw berusaha cewek2 tidak menyusul tinggi gw...


Jadi gw minta tolong ma temen2 gw kalo liat gw jalan bongkok tegur gw kalo perlu marahin!
ok..thx

1 comment: