Saturday, August 29, 2009

classic rock

oke gua mau cerita,permulaannya adalah pada saat kelas 5,sewaktu itu gua bertemu seseorang yg rada bulet,item dan jago basket namanya aqil.Gua berteman ama dia waktu itu karena gua bahas rapper yg namanya the game,entah kenapa gua pun tersesat ke jalan hitam/fazy (canda zi)gua terjangkit virus mabuk hip hop,gua pun jadi addicted banget ama yg namanya hip hop,kayak Dr.dre,Snoop dogg,ice cube dll.Gua pun mencoba meniru mereka sampe gua sering nyanyiin lagu lagu mereka di rumah,tetangga pun lemparin sendal ke gua.Di situ gua benar benar tersesat sampe sampe gua pake baju yg ukurannya xl/l ckckckc,kalo yg ikut ke rumah sekar kemaren liat gua pake baju giordano item,itu gua potong tadinya sepanjang daster nyokap gua ckckck.2 tahun gua tersesat di hitamnya fazy loh salah hitamnya hip hop,sebenernya gua itu sudah suka dengan lagu pop rock dari kecil kayak bon jovi (dulu baru kenal bon jovi).Tapi gua terjangkit virus hip hop,dari kelas 5 sampe kelas 6 gua terus dengerin music hip hop itu,sampe akhirnya datang kelas 7.

Waktu itu nyokap janji kalo nilai uasbn gua bagus,gua bakal dibeliin xbox 360 dan alhamdulillahnya gua dapet nilai bagus.Pada saat gua beli xbox mbak mbak nawarin guitar hero,awalnya gua ga interest tapi abang gua bilang "udah cobain aja" gua pun beli kaset guitar hero aerosmith.Lagu pertama yg gua mainin adalah make it by aerosmith,gua pun langsung interest dengan tuh lagu,gua mainin terus akhirnya guitar hero.Gua pun jadi addicted ke aerosmith saat itu,dan gua pun gak pernah merubah selera gua,dengerinya cuman kalo gak walk this way,pink.Akhirnya gua pun bosan,waktu gua selesai dengerin pink,gua pun liat liat video lainya di youtube,gua pun teringat kata kata alfath ama raihan "fath lu suka ac dc?",gua pun buka ac dc back in black.Entah kenapa gua seneng banget ama tuh lagu sampe sekarang ga pernah berubah,terus gua dengerin ternyata emang rock tuh enak!,alfath pun nunjukin banyak lagu ke gua,sampe sekarang gua addicted banget ama music music classic rock.


Alasan lainya adalah,gua nonton serial tv favorit gua yaitu supernatural,yap di 4 season film itu rata rata menggunakan classic rock semua,dari ac dc,foreigner,survivor dll,permulaanya waktu itu nyokap nunjukin film itu awalnya gak tertarik,sampe ada satu scene yg nunjukin mobil 2 kakak beradik itu 67 chevy impala 4 door hardtop,dan kta pertama adalah "wawww!!",gua pun nonton film itu dari jam 12 maleman,di situ gua ngeliat satu adegan ditunjukin si impala ini dari semua sudut dengan lagu back in black ac dc,di situ gua nangis keren banget bener deh!!.Perpaduan antara 427 big block chevy dengan suaranya brian johnson dan ngaungan gibson sg nya angus young membuat dunia ini berguncang dengan hebat!,dan di situlah kisah gua dengerin classic rock.

Jadi kenapa classic rock itu match di gua?pertama karena gua demen mobil dan entah kenapa music music itu tuh match banget di mobil.Kedua karena gua demen main guitar,perbedaan antara rock baru dengan classic rock tuh,kalo rock baru itu ngandelin suara dan gantengnya para personelnya,sedangkan classic rock itu ngandelin suara dan permainan guitarnya jadi keren!.Jadi music ini paling cocok buat gua,music music ini tuh abadi,aerosmith,van halen,ac dc,heart,blue oyster cult,lynyrd skynyrd dll tuh mantab!





Long live classic rock!!!

No comments:

Post a Comment