Wednesday, August 5, 2009

hari ini

hari ini biasa aja sih,tapi biasanya hari rabu my lucky day tapi kayaknya nggak begitu beruntung gua hari ini(biarpun sedikit bahagia hehehe),seperti biasa main bola hari ini,tapi ada yang spesial dari main bola hari ini,azmi nggak tega gua ngeliat tuh orang,jatohin bola dari jam pertama ampe akhir coba,udah gitu jadi korban tendangan orang lain lagi,mana kepleset mulu lagi mce mce mce mce sabar ya mi gw turut prihatin kok.Anyway hari ini ulangan ips,lumayan susah tapi ya semoga dapet nilai yang bagus aminn!.

Hari ini gua bisa baca tab angka,awalnya gua kira sangat susah ternyata its easy,gua belajar itu dari sang master,yaitu alfath,gua sekarang lagi belajar lagunya si rick james,def leppard,dan styx and itu semua classic rock.Dan entah kenapa seharian ini gua dengerinnya musik blues rock,kayak B.B King,Eric clapton,Buddy guy,SRV,tapi emang orang orang itu inspirasi gua jagonya main guitar,nauzubillah jago banget!,hari ini gua ama ershad ngomongin tentang cewek kelas 9 yang menurut gua cantik banget!(hahahaha),tapi ershad malah kebalikanya dia malah bilang"selera lu aneh"sialan!!,abis gua liat emang si cewek itu mirip ama hermione harry potter sih makanya gua suka,ya itu pun cuma suka kok bukan berarti kepengen pacaran or chat,curhat dsb,kalo itu ada lain lagi(hahahaha).

Kepengen minum fanta blueberry cuman gua sudah bertaubat dan tidak akan berpaling kembali,sekarang lagi laku lakunya es krim walls nih di albin,gua kepengen juga cuman takut batuk ahhhhh serba salah tau ah!!!kesel!,and hari ini pun gua dihukum ama bapak diding hiks hiks dan akhirnya gua dikeluarin bareng temen temen gua yang senasib contoh:alfath,harites,amyra,karina,maudy gua masih merasa bersalah ampe sekarang nyesel jadinya gua huhh!udah gitu pas bu eni dateng gua lagi kena!!!BUNUH AJA GUA nyesel gua masuk di hari pertama kelas 8,kalo gua kagak masuk gua nggak akan kepilih jadi ketua kelas BANTENG!!ahhh!.

Anyway gua cukup terhibur juga kok hari ini,banyak hal hal indah yang terjadi di kelas,nggak cuman marah,seneng pun juga ada,biarpun gitu gua juga nggak begitu nyesel jadi ketua kelas karena gua bisa teriak teriak sepuas gua muakakakakakakak!!!

oke dah dulu

No comments:

Post a Comment