Tuesday, August 18, 2009

mercedes benz 200 74




Oi,kemarin gua sekeluarga memutuskan untuk membeli mercedes benz 200 tahun 74 punya om gua kayak gini mobilnya











Mantap kan,di atas itu hanya contoh,jadi alfa romeo untuk sementara di tunda dulu,gua liat dulu mercynya kayak gimana yang punya om gua,yang jelas built up itu udah power window.Kalo misalnya si mercynya kondisinya kurang memungkinkan gua beli alfetta,yang harus gua perhatiin pas mau beli mercy itu adalah:
1.Mesin:jalan atau tidak,ada bocor bocor gak
2.Body:sebisa mungkin tidak patah pinggang,karena kalo dah patah pinggang udah repot betulinya
3.Keropos:kalo udah keropos udah ga enak lagi tuh udah bopeng bopeng dan ga kuat
4.Interior:untuk sebuah mercedes benz kenyamanan interior harus diperhatikan dan dijaga agar tetap elegant seperti dulu
5.Chassis:kalo suspensi dah ga enak dan ga empuk,sama banyak keropos mending jangan di beli

Itu lah list listnya,kalo misalnya itu semua tidak terpenuhi,terpaksa gua harus ambil alfetta
Anyway i love both of them,their are a magnificent car alfa romeo is italian,so its ferrari's brother,mercedes benz is a dictator car,so you like a dangerous man on that car.

No comments:

Post a Comment