Monday, August 10, 2009

same old song and days

hari ini biasa aja sih(agak seneng muakakakak),ga juga sih hari ini gua rada ngantuk jadinya pas pagi pagi tuh konyol abis gua,pas lagi wudhu nyuci kaki,kaki gua kejeblos ckckckckc and hahahahahaha (yang baru tau febrian,sekar,ama avi gua bilangin ama mereka jangan nyebar dulu biar gua tulis di blog wkwkwkw)jadi hari ini yang baru tau cuman 3 orang yes berhasil!,tapi pasti nyebar lagi karena anak anak pasti baca blog ini.Anyway gua diketwain ama banyak kakak kelas ampe gua malu and ketawa sendiri ckckck,haah biarlah cari pengalaman baru wkwkwkwk,terus rambut gua dipotong kemarin,aduhh hari makin ancur aja!!tapi setidaknya hari ini gua ke rumah icham ngerjain tugas,terus dikasih pick guitar lagi ama si icham (thanks cham) keren hologram terus tulisanya U.S.A Rocks wuuuww lynyrd skynyrd banget!,terus gua belajar guitarnya eric clapton:cocaine ternyata ga begitu susah lagi belajar solonya.Yaudah sih cuman yang paling menyenangkan dan memalukan yang paling atas aduh aduh ckckckc

No comments:

Post a Comment