Saturday, August 15, 2009

ke nebula

kemarin tepatnya,gua,alfath,icham pergi ke nebula,studio dekat rumah si endut alfath (canda fath),tetapi sebelumnya gua ke rumah alfath dulu.Pas gua kerumah alfath gua tunjukin Fender gua (identitasnya waktu itu belum jelas),dia bilang ini Fender telecaster,pas gua bandingin ama stratocasternya alfath,emang bodynya beda,di situ gua belum yakin bahwa itu telecaster sampai akhirnya kita ke nebula.Di situ gua nontonin alfath les (ga enak banget ya nontonin orang lagi les),sekalian bawa Fender gua,di situ gua bertemu dengan kak Dodi apa Dedi gitu lupa,soalnya ada dua,dia guru les alfath istilahnya masternya alfath.Pas gua liat kak Dodi deh kalo ga salah,main pake Ibaneznya nebula.Waww!!keren banget,kayak ngeliat Van Halen main eruption dengan ganasnya!,waahh ini masternya jauh lebih jago dari si chubby alfath,terus Alfath mau mainin guitar gua kemudian dengan bangganya kak Dodi sang master meminjam guitar gua (bayangin yang minjem guitar lu itu Eric Clapton ohhhh!!).

Terus dia bilang "wah ini kayak punya Yngwie Malmsteem"terus gua bilang "haah?sapa tuh",tapi sayangnya ga ada yang ngerespond atau bunyi jangkrik (kriik kriik kriik),terus Kak Dodi pun memainkan Fender gua,Dengan terharunya gua meliat permainan permainan improvisasi yang indah keren bangett di mainkan di Fender gua (soalnya di rumah ga ada yang bisa kayak gitu),Terus dia bilang "Waduuhh asikk banget nih guitar,necknya Yngwie malmsteem,dapet darimana?",terus gua ceritain dapet darimana,terus Kak Dodi bertanya "beli berapa?"gua jawab "1,2" terus dia jawab "Wahhh beruntung banget kamu dapet ginian dengan harga segitu,kalo mau di jual bilang ya hahaha"terus gua bertanya lagi"emang bagus ya kak?"semua diam serentak,kemudian Alfath dan Kak Dodi menjawab "iyalah!".Ternyata pas gua dengerin Kak Dodi main,emang suaranya beda dari guitar lain or fender biasa,dan baru kali ini gua bisa denger suara seindah itu terdengar dari Fender gua (terharu).Anyway gua dengerin Alfath main sambil les,dan pelajaran pun selesai,gua dan Alfath pulang kerumah Alfath untuk sedikit beristirahat,main komputer dulu,main guitar bla bla bla.

Sampai akhirnya setengah tiga,dan gua telpon icham pas gua telpon icham yang gua denger adalah ketawa dan lagunya mbah surip (we miss you mbah surip di gendong ya),Icham pun on the way ke sana,gua,Alfath langsung bersiap siap berangkat yang di bawa adalah:
1.Fender Telecaster
2.Korg ax3000g effect guitar
3.Pick,(gua beli dari alfath,padahal gua minta)

Kita pun jalan menuju ke sana,alfath mengambil jalan lurus tidak biasanya dia lewat kanan,ada apa?apakah dia takut mas mas ngambil effectnya,atau dia takut digiling jadi aspal (soalnya ada perbaikan jalan),gua pun ikutin Alfath ke arah mana,sampailah kita di Nebula dan di situ sudah ada si Champyy,dengan baju orange dan tas yang isinya ga ada apa apa ckckckck,kita pun menunggu di luar sambil studio di bersihkan,kita nyewa 2 jam.Akhirnya studio sudah selesai di bersihkan,kita betiga pun main lagu pertama Ac Dc Highway to hell,lumayan lah buat permulaan icham langsung bisa drumnya,gua vokal dan rhytm guitar,alfath backing vokal dan lead guitar,yang kerennya si Chubby/Alfath bisa solonya,Lagu ke dua adalah Nirvana Heart Shape Box,itu juga baguslah biarpun hari itu gua baru belajar lagunya (Alfath ternyata guru yang hebat),lagu terakhir adalah lagu bikinan yang belum selesai,Awalnya gua bilang I love my fender terus alfath nerusin blablabla,jadilah sebuah lagu Blues Rock,keren kok tuh lagu kalo jadi band famous kita mungkin satu satunya band yang iramanya Blues Rock/Rock N Roll,Lagunya belum selesai gua dan Alfath masih nerusin Lyrics dan Solo guitar buat gua.hahaha kita pun pulang dan ke Circle K di depan Nebula,gua beli Fanta Blueberry dan lotte Blueberry,si alfath gua beliin susu bendera Low Fat!.Dan gua alfath balik kerumahnya alfath dan di situ gua sedikit seneng kabar baik dari ershad(belom tentu sih tapi setidaknya gua ada harapan),dan gua pun dijemput dan kembali ke rumah dan menjalankan hari hari biasa.

No comments:

Post a Comment