Friday, August 14, 2009

buka bengkel

entah kenapa gua berpikir tentang masa depan,waktu itu gua lagi bengong dan flashback.waktu kecil sampe sekarang kecintaan gua dengan yang namanya mobil tidak pernah berubah,ga ada yang bisa ngalahin cinta gua ama mobil (kecuali satu orang).Tapi di saat itu gua mikir untuk jadi polisi (aneh) bukan polisi sih tepatnya FBI wakakakakak mengingat masa kecil lucu juga.Anyway gua juga pernah bercita cita untuk jadi seorang chef yang handal (emang dulu pas kelas 6 gua punya hobby masak),hahaha tapi cita cita itu gua batalin.Dan sampai pada puncaknya,gua berpikir gua punya hobby mobil,gua lumayan ngerti mesin kenapa ga gua jadi montir aja?tapi itu gua batalin karena banyak yang protes contoh:Alfath,icham.Tapi ide lain muncul,kenapa gua gak jadi montir sekaligus yang punya bengkel!ide bagus man!!untuk saat ini gua memutuskan untuk menjadi montir sekaligus yang punya bengkel,tapi gua gamau punya bengkel di indonesia.

Bosen gua kali ngebetulinnya avanza,xenia,jazz melulu!gua memutuskan untuk punya bengkel di tempat lahirnya para Muscle car,U.S.A,kalo ga di kansas,di california(Amin) kalo di situ gua kepengen jadi spesialisnya muscle car wakakakaka supaya bisa nyentuh dan ngerawat si baby mustang hahahahahaha tapi semoga aja itu terjadi amin!

2 comments:

  1. van maksudnya gak ada yg ngalahin cintalo ama mobil KECUALI SATU ORANG itu apa?

    ReplyDelete