Friday, August 7, 2009

Jangan ambil mereka!!!!




DONT TAKE THEM!!!!
haaii gua mau bahas tentang sesuatu nih,pagi ini hati gua sedikit sedih dengan apa yang gua liat di youtube,gua nonton top gear series 13 episode 7,di situ jeremy clarkson(top gear presenter),bawa mobil Aston Martin v12 vantage yang menurut gua sangat amat keren!tapi jeremy bilang begeini"but now i'm feeling sad because the enviromental and other don't need this car so this car will be history for a long time"di situ gua berpikir bener juga ya,tapi jangan dong!apa nggak cukup apa sekarang banyak yang make mobil ramah lingkungan dan buat keluarga!!apa itu nggak cukup!udah dong gua udah bosen liat innova,avanza,jazz,vios dll lewat di jalanan!yang sekarang gua bisa liat Lamborghini,Ferrari,Maserati,Bugatti,Aston Martin hanya lewat google!!!sekarang mobil yang jadi impian gua sepanjang hidup gua,mau lu semua musnahkan begitu aja!!!!!!??Kalo nggak ada mereka nggak ada mobil mobil kayak honda jazz bla bla,you should thank them not destroy them!!jeremy bilang"so this is the end"Jangan dong!!!please!!!mobil mobil itu impian gua sepanjang hidup gua,gua suka mobil dari umur gua 4 tahunan dan gua udah kenal ferrari,lamborghini dan semacamnya dan mereka semua itu impian gua!suatu saat nanti gua berjanji gua bakal memiliki mereka masa lu ambil begitu aja!gua nggak akan terima gua udah muak liat di jalanan jakarta mobilnya itu itu aja sekarang lu mau ambil Aston martin,lambo,dan scuderria gitu aja?yang jumlahnya bisa di itung pake jari di indonesia!!KISS MY ASS FOR THAT!!!!

No comments:

Post a Comment