Friday, April 24, 2009

that's why i like being in school.

fuuhhh,rough day,rough night,rough fight......

Rumah,paling lu smua ngebayanginnya tv,ps,computer+internet,gw mah kgk gw ngebayanginya brantem apa kgk nih hahahahaha (weird thinking ya),Rumah gw tuh satu ama lain saling g ngerti namanya becanda,namanya rahasia beee satu dari itu bentrok aja BLaarrr bom atom meledak deh,klo bwt gw sih jauh enakan sekolah lu bisa main,ketemu temen,or maybe somebody you like,so thats why i rather being in school than this home.Rumah ini tuh kadang baikan kadang brantem,yg satu g bsa di ajak becanda,yg 2 lg sensitif,malah kadang2 gw ngmng sendiri/melampiaskan kekesalan dalam pikiran.Fuhh biarinlah gw sabar aja ketawa sendiri ngebayangin yg bego2,gw selipin rasa kesel gw dengan tertawa.

No comments:

Post a Comment