Friday, April 17, 2009

mustang always be my dream car.......

nah gw mo crita awal mulanya gw ska mustang


first of all,gw dilahirin emg bwt cinta ama mobil jadi a ampe z gw hapal(insya allah)
sekitar gw umur 5 tahunan gw main game yg namanya grandturismo 2.Inilah permulaanya gw main trus gw beli mobil,yap namanya mustang tepat 1967 ford mustang fastback warnanya burgundy red.Gw inget banget ama tuh mobil keren parah!!!velg nya gw kasih falken warna merah norak abis!!!,gw belom terobsesi bener ama tuh mobil,tapi pas gw umur 9 gw liat film namanya gone in 60 seconds pemeranya nicolas cage cerita nya dia jadi seorang pensiuna pencuri mobil namanya memphis raines,tapi terpaksa dia nyuri mobil lg karena adiknya kip raines terlibat dalam suatu masalah dimana dia di ancam di bunuh.Ceritanya si memphis ini pnya kisah (eya!!) dengan suatu mobil yg hampir membuatnya mati,mobil utamanya adalah 1967 shelby gt500E(aslinya 1967 ford mustang fastback).Disitulah gw tergila2 ama tuh mobil
KEREN BUANGET!!!!,ya allah keren parah tuh mobil,desainernya aja chip foose gitu loh!.
Ampe pada suatu saat gw bca majalah isinya mobil itu ada di indonesia!!,gila langsung gw,abang gw,nyokap,bokap bantuin nyari tuh mobil letaknya dmna.Tapi usaha gw sia2 gw g dpt infonya,pas gw umur 10 gw diajak jalan ke hotel nikko di thamrin,pas lagi makan malem kebetulan duduknya di deket jendela,gw denger suara bremm bremm bremm bremm...waktu itu hanya gw yg sadar ada suara.Gw yakin its definetly muscle car sound its a v8,ampe gw liat ke jendela mobil warna abu2 strip item modelnya fastback,di tengah org2 bnyk gw teriak "ITU SHELBY"abang gw percaya ampe tampang gw tuh udh mo nangis,langsung abang gw nengok belakang dan liat gw berdua berdiri,nyamperin tuh mobil (pemiliknya skrng temen se klub gw)
gw kejar tuh mobil disitu gw cium tuh mobil ampe nangis gw muahahahahah!!!,yah its just another day dan gw berjanji gimanapun jga gw harus beli tuh mobil (AMIN)

fuhhh......

No comments:

Post a Comment