Tuesday, April 14, 2009

kado ultah from my best friend...

tepatnya sblm sholat,ada yg teriak"van tangkep!!!",namanya adalah ershad,orgnya baik,tinggi, bnyk buanget yg ska ma dia,pokoknya lucky guy deh,dia ngasih gw dompet,keren boiii!!!pke bungkusan kado lg hahahaha baik bngt!!,pke surat lg hahahaha pokoknya lengkap deh,isinya gini

buat:Rivansyah
putra
cayono putro
12/03/09 harusnya 1/03/09

Happy birthday

Sorry telat,gw doa in smoga berumur panjang (amin) stress berkurang (amin banget) hidup bahagia (amin ya allah) pintar selalu (amin!) dapet siS (amin) *for ershad:Brengsek lu!!!.dan apa gitu kek dan semacamnya

skali lagi gw ingatkan,ini dompet gunanya bwt menyimpan uang,bukan bwt sedot wc ataupun bahan sepatu.Dan gw harap ni dompet lo pake terus yah,dan mengingatkan gw terus klo gw ini pernah menjadi teman lo(siapa tau lo pergi ke amrik/kmana gitu pas udh gede ato gw mati duluan)

ending,in 13th you must be fun like me,okok?

pipis,love,and gaul
your bestfriend

ershad N

itulah isi suratnya,*for ershad:hahahahahahaha thx bngt broooooo......gw ketawa tau g sih!!!karangan lo keren boiii hahahahaha gw g akan lupa ama lu,sedikit mengharukan hahahahaha....

No comments:

Post a Comment