Friday, April 17, 2009

mobil baru di jalanan jakarta

ehmmm,ini hanya sekedar pendapat,bnyk yg nanya ke gw "lu sukaan mobil baru atau tua??"gw jawab "ya jelas tua lah!!",kenapa??begini sebenernya g smua mobil baru gw hanya yg sering lewat di jakarta aja,alasan pertama model mobilnya lu bisa bandingin 1972 toyota corolla dengan altis yang baru menurut gw 1000:1 kale....(maaf ya jgn tersinggung)tpi emg bener dari desain ampe performa mesin jauh kencengan yg dulu biarpun horsepowernya gedean yg skrng,tapi gw heran?kenapa org2 skrng bnyknya beli mobil kyk gitu,bnyk yg bilang irit,WRONG lu bandingin innova dengan honda civic gw yg umurnya 30 thnan,dri segi irit jauh lbh irit civic gw (bknanya membanggakan),mobil praktis,hahahaha lu kata japs retro thn 1970-1987 g praktis,mobil family,mercedes benz thn 1980 tiger deh ga usah jauh2 lu kata bkn bwt kluarga,desainnya,ini bagian yg plng aneh mobil jadul desainya amat abadi jdi itulah yg plng g bsa dikalahkan,dan yg plng gw heran knapa pas jaman dulu tuh muscle car g masuk indonesia,pas lg ekonominya bgs lg gw heran parah sumpah!!!ada apaan sih emgnya jadinya ampe skrng yg lewat mobil2 jepang yg maap ya sucks.tpi gw bangga ama chevy dia masukin bel air,deluxe,impala,corvette hebat2 v8 forever!!!,sbnrnya msh bnyk lg yg gw pengen ksh pendapat,tpi segini aja dulu deh

ps*maaf bngt ya itu hanya sekedar pendapat
bukan berarti menghina karena gw tau hampir se albin pke mobil baru smua gw doang yg g...
Jadi maaf ya bagi yg pnya ivandhia,amira,indah,harites,smua yg pnya blog

2 comments:

  1. ea ea rivan mustang american muscle :p hahaha ga tersinggung lah,tapi nama gue pake y,bukan i -,-.btw gue kan punya mercedes tiger uouooo

    ReplyDelete