Monday, September 28, 2009

meet the Rollaboyz

hooi,pa kabar blogger?,dah lama gak ngepost udah deh post kejadian kemaren aja.
Kemaren coy,gile!gua ketemu orang orang Corolla di ohlala cafe sekbil.Waktu itu yg ngumpul cuman KE70 a.k.a Dx,gua diundang salah satu dari mereka namanya Didot,gua ketemu Didot di facebook wakakak,dia bawa 1978 toyota Corolla deluxe yg keren banget!.Dia pun ngajak ketemuan gua,tapi sebelumnya gua dateng ke ohlala lebih dulu tapi,ternyata gua gak kenal seorang pun.Yap gua dan abang gua pun pulang kerumah dengan penyeselan yg dalam,karena gua gak bawa hape gua gak tau si didot jadi kesana ato nggak,sampainya dirumah didot sms gua wakakakak,katanya udah nyampe di ohlala,ya wes gua pun kesana lagi ama abang gua.Akhirnya gua untuk pertama kalinya ketemu yg namanya didot,dan semua orang orang corolla yg gua kenal dari facebook,such as om nano dengan dx drift nya,mas rio dengan dx merahnya yg suaranya sangar,dll.

Tapi ada satu yg bikin gua malu,cuman gua doang yg bawa Honda Civic huaaaaa..,sisanya corolla dx dan satu KE30.Oke kita pun ngobrol panjang lebar sampe jam setengah 2,pokoknya seru deh,sampe akhirnya tinggal kita berempat,ya wes pulang aja deh,pulangnya pun convoy bertiga,Dxnya mas rio,corvetnya didot,ama my yellow civic.Tapi gua akui ketiga mobil itu mungkin icon retro jaman sekarang dan gua amat bersyukur i have one of those.Ya jelas mas rio paling kenceng tapi paling takut ama polisi tidur hahaha.Gua pun pulang dengan hati gembira apa lagi pas ngeliat om nano nge spin dxnya di ohlala itu keren banget,sampainya dirumah gua langsung berpikir untuk beli corolla tapi gak ada duit a.k.a bokek.

thats it dulu

No comments:

Post a Comment